Search

Rabu, Juni 15, 2011

Pesan di Pagi Hari dari Kekasih

Banyak orang-orang pintar berpendapat bahkan seorang ahli sekalipun mengatakan bahwa waktu tidur yang baik adalah 6-8 jam. Namun orang yang satu ini berpendapat berbeda (sebut saja dia Isti Rahmadhani Gunawan)..dia berpendapat bahwa "wktu tidur itu sebenarnya tidak ditentukan oleh berapa lama kita tidur, namun ditentukan oleh bagaimana kita selama tidur. nyenyak apa enggak..nyaman apa enggak.,,yang terpenting itu kualitas tidur, bukan kuantitasnya"

Dari pernyataan yang seperti itu saya dapat menyadari bahwa apa yang selama ini orang-orang katakan tentang kuantitas dapat disangkal dengan kualitas.. sama seperti dengan kehidupan, banyak orang memikirkan untuk hidup lama di dunia ini. bahkan mereka berani mengatakan "saya ingin hidup seribu tahun lagi"... mereka berkata seperti itu apa tidak memikirkan kualitas mereka selama hidup???
apa tidak lebih baik kita hidup di dunia ini sebentar saja?? namun selama hidup, kita isi hidup kita dengan hal-hal yang berguna buat kita dan orang lain.....

jadi,, coba lebih pertimbangkan perbuatan kita selama kita masih hidup.. jadikan hidup kita yang berKUALITAS bukan KUANTITAS..

itu menurut saya,, bagaimana dengan anda?????

"itulah sedikit pesan di pagi hari yang saya dapatkan dari orang yang selalu saya jadikan inspirasi dalam hidup" thanks for you hunny..
(Emir Matslan Lubis)

2 komentar:

  1. nice..
    cpa tuwh yg ngmg?
    lg ngntuk tuwh ngmgnya..
    hha

    BalasHapus
  2. lu yang ngomong jelek....
    pikun ya??
    hahaha

    BalasHapus

ketik komentar anda disini