Search

Kamis, Juni 16, 2011

Kunci Kesuksesan

sukses...
semua orang pasti menginginkannya..
tapi, tahukah anda cara memulainya???
hal apa yang paling mendasar yang harus anda lakukan untuk menggapai impian anda??
kalau menurut saya,, anda harus menuliskan hal-hal apa saja yang anda ingin capai..
sebanyak mungkin..
bahkan orang terdekat saya (sebut saja mereka isti dan monic)... mereka sudah menuliskan banyak impian mereka,,bahkan, saat saya mendengarkan cerita mereka..saya anggap itu hal GILA...
banyak hal yang mereka inginkan,,banyak hal yang ingin mereka capai berdua..
bahkan mereka sudah merencanakan itu semua sejak mereka SMP..
*haduh..haduh...semangat ya!

bahkan saya sempat berpikir bahwa mereka benar-benar GILA,,ketika mereka berkata kepada saya "kami mau jualan minuman khas bukittinggi lo...nanti keuntungan dari penjualan, mau kami jadiin modal untuk ke eropa (salah satu impian mereka)..
*anak zaman sekarang memang sudah aneh!!!

bukan itu saja,,,banyak RENCANA mereka untuk mencapai impian mereka itu..bahkan kalau kita mendengarkan apa impian mereka,,kita bakalan gak percaya,,dan bakal bilang mereka benar-benar gila...

tapi,, sejenak saya berfikir,.....
"kenapa mereka bisa berfikir sampai seperti itu?"
"apa yang mereka fikirkan?"

dan setelah berhari-hari mereka bercerita tentang yang mereka inginkan itu kepada saya,,baru saya tahu kunci semuanya....
mereka bisa merencanakan hal itu,,sampai cara-caranya pun telah mereka fikirkan matang-matang,,,itu karena mereka YAKIN akan impian mereka....

dan coba kita bahas sedikit tentang KEYAKINAN.....

mungkin kata itu terdengar sedikit "sepele".. tapi tahukah anda??
jika anda manusia beragama,,pasti anda punya TUHAN yang anda yakini..AGAMA yang anda yakini... dan pernahkah anda berfikir, mengapa anda sampai saat ini masih berpendirian teguh kepada Agama anda???? "itu karena anda yakin dan percaya kepada TUHAN dan AGAMA anda"

coba kita hubungkan sedikit dengan IMPIAN anda.. bagaimana anda bisa mencapai impian anda jika anda tidak yakin kepada impian anda sendiri?? tidak yakin kepada diri anda sendiri???

saya pernah membaca sebuah buku,,dan isinya seperti ini ..
"keyakinan yang kuat akan menggerakkan fikiran untuk mencari jalan keluar dan sarana serta cara melakukannya"

jadi,, dengan keyakinan yang kuat,, anda mampu berfikir secara logis untuk mencari cara untuk mencapai impian anda,, dengan cara itu, anda berusaha dengan tekun dan kerja keras untuk mencapai impian anda,, dengan keyakinan itu anda akan mencari sarana yang mampu membantu anda dalam mencapai impian anda.. dan jangan lupa mengiringi perbuatan dan usaha anda itu dengan DO'A..

buat dua orang terdekat saya di atas,, saya yakin kalian mampu mencapai impian kalian.. karna, tekad serta keyakinan yang kuat yang kalian miliki... akan mempermudah kalian mencapai impian kalian...TETAP SEMANGAT!!!!!

~Emir Matslan Lubis~

5 komentar:

  1. enak aja blg gila!!
    disebutin pula lg tu namanya....
    ckckck
    -_-"

    BalasHapus
  2. hhaha..
    keren2..
    lu anak jaman dulu ya?
    hhehe
    do u want to join us?

    BalasHapus
  3. monic : hahaha... kan memang gila..malu ya????

    bbeb : hahaha..iyya..saya kan sudah tua...hahhaa...
    gabung??? no.no.no....jd pmeran pembantu aja de..hhe

    BalasHapus
  4. hhaha...
    knpa gag mw?
    knpa mw jdi pmeran pmbntu aj beb?

    BalasHapus
  5. kbanyak hal gila sih..hhe
    pnginnya bantu2 aja..
    biar klen berdua aja yg snang2..
    aku kan orangnya bhagia klw liat kmu bhgia,,
    wkwkwk

    BalasHapus

ketik komentar anda disini