Search

Senin, Agustus 29, 2011

Yang Terindah

hening...begitulah dulu kehidupanku.
tak ada yang mengesakan hidup yang aku jalani selama 16 tahun lebih di dunia ini.
apalagi yang namanya RASA CINTA.. itu hanya terbagi buat orang-orangyang gak jelas. haya terunkap begitu saja, tanpa prinsip. tanpa perasaan yang jujur, bahkan hanya terucap spontan.
aku sadar, itu sangat tidak baik. tidak menghargai orang yang mendapatkan kebohongan yang aku tebarkan.
namun..
kali ini berbeda.. sosok wanita ini sangat berbeda dari yang lain.
kini dia yang mengisi kekosongan dalam hati, menghibur kesunyian hati, mengubah dunia ku menjadi lebih indah.

kehadiran dirinya sangat tak terduga, ketika aku bosan terhadap semua kelakuan bodohku. ketika aku tak ingin lagi masuk ke dunia yang seperti itu lagi. entah racun apa ku telan pagi itu.. di siang harinya mata ku tak lepas dari sosok seorang wanita yang sama sekali tak ku kenal. namun indah wajahnya sangat berbeda.. hati ini berdebar.. berdegub kencang.. ingin ku memilikinya.. begitu yang ku rasa.

akhirnya, dengan penuh syukur, dengan penuh kebahagiaan, kini dia telah mengisi setiap detik hidup ku... canda tawa, tangis dan bahagia. semua pernah kami alami..
yang terpenting saat ini adalah AKU MASIH BERSAMANYA.
kata itu cukup membuat kedaan tetap tenang di hati ku.


setiap aku pergi, aku datang, aku tidur, aku bangun,, selalu harus ku pastikan AKU DAN DIA BAIK-BAIK SAJA.. karna itu yang membuat aku tenang.

dia mengubah hidupku.. mengubah pla pikir ku... mengubah kebiasaan buruk ku..
mungkin, kalau tidak ada dia waktu itu, entah jad apa aku saat ini..
dia sangat berarti... wanita yang TERINDAH. wanita yang bisa mengubah AKU.

"Sebuah ungkapan bahagia memiliki dia"
permaisuriku~~~ISTI RAHMADHANI GUNAWAN~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ketik komentar anda disini